Kumpulan Do'a Niat Puasa Dan Buka Puasa Ramadhan

Advertisement
Kumpulan Do'a  Niat Puasa Dan Buka Puasa merupakan keutamaan yang harus dilakukan sebelum menjalankan ibadah puasa, karena apalah arti sesuatu yang di kerjakan tanpa ada niat, dengan adanya niat maka segala hal yang akan kita perbuat akan berjalan sesuai yang kita inginkan, jadi dengan kata lain niat merupakan awal dari segala sesuatu yang akan kita lakukan, sebagaimana apabila kita berniat untuk melakukan ibadah puasa di bulan ramadhan maka insya Allah puasa yang kita jalankan akan berjalan dengan lancar sesuai dengan niat yang sudah kita lakukan sebelum menunaikan ibadah puasa.

Untuk itru saya disini akan memberikan informasi Do'a bacaan niat puasa bagi kamu yang belum tau atau lupa kamu bisa simak saja dibawah ini  Kumpulan Do'a Niat Puasa Di Bulan Ramadhan berikut bacaan nya

do'a niat puasa





Dibaca : Nawaitu saumagadin an'adai fardi syahri ramadhana hadzihissanati lillahita'ala.

Artinya : Aku berniat puasa esok hari untuk melaksanakan kewajiban bulan ramadhan tahun ini kerana Allah Taala.

Setelah seharian kita berpuasa di bulan suci ramadhan tentunya saat berbukalah yang kita tunggu tunggu yaitu diwaktu berbuka puasa namun sebelum menyantap hidangan yang sudah disediakan kita harus berdo'a dulu supaya berkah nah yang tidak tau do'a berbuka puasa disini saya sediakan kumpulan Do'a Berbuka Puasa Lengkap dengan terjemahannya. kamu tinggal simak saja dibawah ini.


Do'a buka puasa
(Terjemaahannya)Ya Allah keranaMu aku berpuasa, dengan Mu aku beriman,
kepadaMu aku berserah dan dengan rezekiMu aku berbuka (puasa),
dengan rahmat MU, Ya Allah Tuhan Maha Pengasih.

Itulah pembahasan dari saya sekedar ngasih tau bagi kamu yang belum tau tentang Kumpulan Do'a  Niat Puasa Dan Buka Puasa Lengkap semoga bermanfa'at dan berkah bagi yang melaksanakan puasa di bulan suci ramadhan ini teima kasih selamat berpuasa.