Harga Dan Spesifikasi Lenovo A7000 Terbaru

Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Lenovo A7000 Terbaru. dunia tehnologi telpon pintar atau smartphone dari diwaktu ke saat makin berkembang, terbukti bersama adanya tuntutan pasar yg senantiasa menuntut adanya satu buah kemajuan baik dalam sisi opration sistem, display monitor, maupun fiture sound/suara yg ditawarkan. Guna memenuhi tuntutan pasar tersebut, kali ini salah satu handphone pintar besutan dari Lenovo Grup Limited siap menjawab salah satu tuntutan pasar tersebut, yakni bersama menghadirkan Lenovo A7000. Suatu karya yg dihasilkan bersama mengedepankan mutu sound sistem atau fiture nada, ponsel canggih ini menawari salah satu technology terbarunya adalah Dolby Atmos Apa itu? bagaimana uraian lengkapnya? apa saja fiture nya? berapa harga yg ditawarkan? & lain sebagainya, utk itulah kali ini saya bakal posting kumplit review Harga Lenovo A7000, kelebihan, kekurangan, pula spesifikai Lenovo A7000 yag digadang-gadang bakal sanggup jadi trand telpon pintar di tahun ini.

Buat urusan rancangan, tetap sama dgn version terdahulu, tak ada perubahan yg tampak, & masihlah mempunyai kesan ramping & nyaman tatkala dimanfaatkan. Bakal tapi tidak serupa halnya dgn feature yg dibawanya, Lenovo memperkaya bidang tersebut dgn technologi terkini, yg bakal meningkatkan performa & kinerja dari telpon pintar terbarunya ini, & kalau kamu mau mengetahui lebih jauh apa saja yg dipunyai & diunggulkan, kamu sanggup teliti Review & Harga Lenovo A7000 Istimewa Edition di bawah ini.

Harga Lenovo A7000 Spesial Edition – Lenovo kembali berkreasi & berinovasi pada product piranti cerdas yg dimilikinya, kali dini ia lakukan upgrade pada satu buah ponsel pintar yg terbilang berhasil dalam penjualan & waktu ini dijadikannya sbg Lenovo A7000 Teristimewa Edition, juga sebagai version paling istimewa dgn ditambahkannya komponen-komponen hardware bermutu tinggi utk isikan daleman dari piranti terbaruny.

Apabila diliat sepintas, nyaris susah dibedakan antara Lenovo A7000 version reguler dgn version istimewa edition, sebab keduanya sama-sama mengusung gagasan mutakhir bergaya minimalist, yg mempunyai dimensi ukuran panjang 152.6 milimeter, lebar 76.2 mili meter & utk ketebalannya mendapati angka 7.99mm. Balutan body berbahan basic plastik mewarnai badan dari Lenovo A7000 Teristimewa Edition, yg menjadikannya nampak simple, setelah itu nyaman & ringan saat diperlukan. nah kita langsung saja lihat dibawah ini tentang Harga Dan Spesifikasi Lenovo A7000 Terbaru bagi kamu yang belum tau berikut penjelasannya.

Lenovo A7000
Lenovo A7000 Terbaru
Meskipun spesifikasi yang dibawa oleh smartphone terbaru dari Lenovo ini terbilang lebih tinggi di banding versi sebelumnya, dan cukup lengkap akan fitur yang di bawa olehnya, akan tetapi untuk Harga Lenovo A7000 Special Edition dilepas pada angka terjangkau, yang bisa anda lihat pada penjualan di sebuah situ jual beli online yang cukup ternama di Asia, yakni Lazada. Dimana pada situs tersebut Harga Lenovo A7000 Special Edition di jual dengan harga 2,3 jutaan, harga yang bisa di bilang dapat di jangkau oleh semua kalangan. Dan untuk lebih memantapkan lagi akan kualitas dari smartphone satu ini, anda dapat simak review Kelebihan dan Kekurangan dari Lenovo A7000 Special Edition dibawah ini.

Harga Lenovo A7000 Terbaru
Harga Baru : Rp 2.300.000,-
Harga Bekas : Rp 1.800.000,-

Spesifikasi Lenovo A7000
Layar 5,5″ IPS LCD Touchscreen
Resolusi 720 x 1280 Pixel, 16jt Warna
Dimensi; 152.6 x 76.2 x 8 mm

Memori Internal : 8 GB
Available Memori : 6 GB
Memori Eksternal: Ada, Micro SD

Dual SIM, GSM / GSM
Jaringan GPRS,EDGE, 3G
HSDPA, HSUPA, 4G LTE

Kamera 13 MP, Autofocus, LED Flash
Perekam Video: 1080p
Kamera Depan: Ada 5 MP

OS Android v5.0 Lollipop
RAM 2 GB

WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
Radio FM, Micro USB,

CPU Mediatek MT6752m Octacore
GPU Mali-T760MP2

Baterai 2900 mAh
Talktime: 20 Jam

Demikianlah penjelasan dari saya tentang  Harga Dan Spesifikasi Lenovo A7000 Terbaru semoga bermanfa'at bagi kamu yang membutuhkannya terima kasih