Sms Ucapan Tahun Baru Lucu 2017

Advertisement
Menjelang detik detik tahun baru sudahkah kalian menyiapkan sms ucapan atau kata kata tahun baru yang lucu dan unik supaya nanti kamu bisa update facebook,bbm,tweteer dan lain lain untuk dikirimkan sama pacar kamu atau sahabat bisa juga untuk keluarga kamu.

Memang jika kita punya pacar yang  atau sahabat dan keluarga yang jauh disana rasanya ribet juga kalau kamu harus pergi mengunjunginya cuma sekedar memberikan selamat atau ucapan kata kata selamat tahun baru 2017 semua itu akan menyita waktu kita tapi sekarang kamu jangan khawatir karena pada jaman sekarang ini semua sudah serba canggih apalagi sekarang banyak handphone yang sangat canggih dan pintar.

Jadi kamu gak perlu ribet untuk semua itu kita tinggal kirimkan saja lewat Bbm,android,dan bisa juga lewat media sosial seperti facebook,twitter,goole+,path,dan banyak lagi yang lainnya kita tinggal santai  saja dirumah sambil minum kopi atau tiduran aja semua rasa kangen atau rindu kamu pasti akan hilang dengan  Sms

Ucapan Selamat Tahun Baru 2017 dan disini saya sengaja membuat postingan ucapan tahun baru lucu supaya dapat membantu kamu yang lagi galau atau kangen sama orang orang yang kamu sayang

gambar kata kata ucapan tahu baru lucu

Memang kalau kita lagi galau atau gk mut kata abg bilang rasanya hidup itu hampa dan sendirian nah untuk  mengobati  semua itu hanya cara inilah kamu bisa lakukan supaya hidupnya tidak terasa sendirian berikut dibawah ini saya menyediakan kumpulan kata ucapan sms lucu dan unik silahkan langsung simak aja mana yang kamu suka.

Minum kopi di cangkir. Cangkirnya berwarna putih.happy new year  Wahai kekasih hati.

Hari berganti. Bulan berganti. Tahun pun berganti. Tahun baru harapan baru. Tetap semangat. Masa lalu adalah kenangan. Hari ini adalah goresan. Hari esok adalah harapan. Selamat tahun baru 2017 Selamat tinggal kenangan. Selamat datang harapan.

Hidup hanya sebentar. Sebentar senang. Sebentar sedih. Sebentar bokek. Sebentar banyak duit. Sebentar nangis. Sebentar ketawa. Eh, sebentar lagi ganti tahun. Met tahun baru ya.

Keluar dari mobil setelah di parkir. Melihat gadis cantik sekali. Hepi new year. Oh kekasih hati!

Masa lalu adalah sejarah. Hari ini adalah goresan. Hari esok adalah harapan. Selamat datang sms tahun baru 2016. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Malam ini kan berlalu. Minggu ini kan beranjak. Bulan ini akan pergi. Tahun ini kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2016. Semoga selalu jaya dan sejahtera

Hidup hanya sebentar. Sebentar senang. Sebentar sedih. Sebentar bokek. Sebentar banyak duit. Sebentar nangis. Sebentar ketawa. Eh, sebentar lagi ganti tahun. Met tahun baru ya.
Buka hati dapat cinta. Buka tangan dapat persahabatan. Buka mata dapat pemandangan. Buka handphone dapat pesan. Buka pesan dapat ucapan. Selamat tahun baru.

Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran, tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup. Selamat Tahun Baru 2017
Selamat tinggal kenangan selamat datang harapan.
Serpihan malam bulan separuh, Jelang hari baru pertanda tiba.
Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2017
Selamat tahun baru 2017
Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Selamat tahun baru 2017
Semoga selalu dapat temen baru
Rejeki baru
Tapi bukan istri dan pacar baru!

Jangan khawatir kawan 2017 tidak akan terjadi apapun
Kalaupun ada yang terjadi itu adalah kesuksesan besar yang telah engkau rancang saat ini
Selamat Tahun 2017, Selamat menikmati sukses atas kerja kerasmu
Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa
Tidak akan ada sms selamat 2017 di handphonemu karena inboxmu sudah penuh akan itu
Dariku yang istimewa untukmu adalah do'a dan harapan agar ditahun mendatang kebahagiaan senantiasa menyertaimu.

Hari berganti bulan berganti tahun pun berganti, tahun baru harapan baru semangat baru. Masa lalu adalah kenangan hari ini adalah goresan hari esok adalah harapan selamat tahun baru 2015

Jadilah lilin. Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati lain, Selamat Tahun Baru 2017

Hari ini adalah kesempatan baik untuk berdoa, untuk peduli, mencintai, untuk tersenyum, untuk mengatakan, Selamat Tahun Baru 2017.


semoga bermanfa;at,[www.zamanez.com]